ADMIN

Congratulations!

0 komentar

Blog ini merupakan sebuah wujud dari kreatifitas kami dalam mempelajari teknologi informasi dan komunikasi khususnya dengan membuat blog berbasis Blogspot serta menulis beberapa artikel yang kiranya dapat bermanfaat bagi pengunjung. Kritik dan saran selalu kami perlukan agar blog ini dapat menjadi sebuah blog yang dapat bermanfaat bagi para pengunjung.


Komitsa mengedepankan kemudahan serta kenyamanan pengunjung dalam membaca dan mengakses kontenyang kami sediakan di dalam blog ini. Selain itu,kami juga selalu mengedepankan kualitas artikel yang kami sediakan demi mendapatkan kepuasan dalam menjelajahi IPTEK. Semoga, blog ini dapat bermanfaat bagi pengunjung yang ingin meraih informasi lebih tentang teknologi alhamdulillah kita dapat meraih juara pertama pada Lomba Blog yang diadakan oleh STIKOM Surabaya.


Saat Registrasi, baru nyampek nih. Berangkatnya dari jam setengah 5 pagi dari Tuban


Sambutan Kepala Program studi DIII Manajemen Informatika.


 Ini pada saat kami presentasi blog kiri terlihat juri dan rekan kita febri mengatur slide, sedangkan udin menjelaskan detail isi dari blog tersebut


Ini saat serah terima piala dengan Kepala program studi DIII Manajemen Informatika





Berfoto bersama para juara dan dengan Panitia Mahasiswa, dan dua Dosen Kepala program studi DIII Manajemen Informatika




 Berfoto bersama para peserta lomba blogger Se-Jatim di Stikom Surabaya (tampak depan)


 Berfoto bersama para peserta lomba blogger Se-Jatim di Stikom Surabaya (tampak samping)



Selain itu ucapan terimakasih kami ucapkan pada sekolah kami tercinta SMA Negeri 1 Tuban yang telah membiayai perjalanan kami ke tempat perlombaan, dan tak lupa para pembimbing dan pendamping kami Pak Fathony dan Pak Andik yang telah memberikan masukan beserta kritik dan sarannya.  Kami Team dari Dwi Wahyu Febrianto dan Muhammad Ali Mahfudin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Tim Penyelenggara, juri, ataupun seluruh panitia di STIKOM Surabaya. Semoga segala masukan juri juga bisa membangkitkan motivasi dan semangat kami dalam meraih prestasi kedepannya nanti.

Salam Komitsa ! 
Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Congratulations! dan anda bisa menemukan artikel Congratulations! ini dengan url http://komitsa-indonesia.blogspot.com/2013/12/congratulations.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Congratulations! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Congratulations! sebagai sumbernya.


Posting Komentar